Skip to main content

5 Hal Sederhana yang Bikin Perempuan Suka

5 Hal Sederhana yang Bikin Perempuan Suka

Kadang-kadang ada beberapa hal yang bikin bingung lelaki saat berhadapan dengan pasangannya. Sulit menebak apa yang ada di benak perempuan, begitu kata lelaki kebanyakan.

Pada dasarnya, perempuan senang dipuji. Semakin sering lelaki memuji, semakin besar keinginan perempuan untuk terus mendengarnya.

Jadi, yang perlu kamu lakukan untuk memenangkan hatinya adalah dengan mengatakan hal-hal sederhana yang sebenarnya mereka juga sudah sering mendengarnya. (Baca juga : 5 Kebohongan Pada Diri Sendiri Yang Bikin Anda Susah Move On)

Berikut 5 hal yang sebaiknya Anda katakan untuk membuat si Dia lebih menyukai Anda:
  • 1. Kamu tampak menawan
Jika kita harus membuat daftar hal-hal yang bikin perempuan tidak bisa hidup tanpanya mungkin akan berakhir pada tiga hal, yakni, makanan enak, pakaian bagus dan pujian-pujian yang menyentuh hati.

Katakan hal-hal yang perempuan selalu suka mendengarnya setiap saat, apakah itu soal kemampuannya memasak, pakaian yang dikenakannya, bentuk tubuh hingga masalah pekerjaan. (Baca juga : 5 Alasan Anda Tak Perlu Berharap Lagi Pada Mantan)

Kata-kata seperti, “Pakaian ini pas buat kamu,”, “Kamu lebih cantik dibandingkan dengan semua perempuan yang saya kenal,” atau “Saya bertanya-tanya bagaimana kamu tampak seksi di usia 30,”.
  • 2. Kamu adalah perempuan pertama dalam hidupku
Dengan mengatakan ini berarti menunjukkan ke pasangan bahwa kamu adalah lelaki setia. Tetapi ingatlah, jangan terlalu sering mengatakannya, tetapi katakanlah di saat kamu benar-benar ingin mengatakannya sehingga si Dia tidak akan meragukan kesetiaan Anda.
  • 3.Kamu akan menjadi ibu yang hebat
Banyak perempuan yang menginginkan anak tetapi sering meragukan diri mereka apakah mereka mampu menjadi ibu yang baik. Dengan mengatakannya, Anda akan membuat dia bahagia dan sekaligus menunjukkan bahwa Anda serius dalam menjalani hubungan dengan si kekasih Anda.
  • 4. Apa pendapat kamu tentang…?
Dalam berbagai kesempatan, cobalah tanyakan pendapat kekasih Anda entah soal mobil baru atau pakaian yang sebaiknya Anda pakai untuk ke kantor. Dengan melakukan ini, Anda tidak hanya menunjukkan bahwa pendapat si Dia adalah penting, tetapi juga menunjukkan bahwa Anda menghormati pendapat pasangan Anda. (Baca juga : 7 Hal yang Disembunyikan Pria Selamanya Dari Cewek)
  • 5. Kamu adalah sahabat terbaik
Ingin meyakinkan kepada si Dia bahwa Anda tidak hanya menyukainya karena penampilan luarnya saja? Yang harus Anda lakukan adalah mengatakan bahwa si Dia tidak hanya perempuan yang Anda cintai dalam hidup tetapi juga menyatakan bahwa kekasih Anda adalah sahabat terbaik Anda. Ini akan menjadikan hubungan kalian berdua tidak sekedar berdasarkan ketertarikan seksual semata. tetapi lebih dari itu.

Popular posts from this blog

Cara Atasi Rambut Patah Dengan Cara Alami

Rambut Patah  - Anda pasti pusing jika menemukan beberapa helai rambut patah saat di sisir di bantal atau bahkan di lantai. Masalah rambut patah berbeda loh dengan rambut rontok . Rambut rontok terjadi karena akarnya tidak kuat, sedangkan rambut patah karena helai rambut Anda sangat rapuh. Bila rambut yang patah sangat banyak, hal tersebut akan membuat model rambut tidak karuan dan membuat rambut Anda tampak tidak sehat. Karena itu, Anda harus mengatasi masalah rambut yang mudah patah dengan tips berikut ini. Pakailah Shampo Dengan Formula Ringan Rambut patah bisa disebabkan karena produk-produk berbahan kimia yang tidak cocok. Anda dapat mengganti shampo biasa dengan shampo berformula lebih ringan. stop dulu keinginan meluruskan rambut, mewarnai atau mengeriting rambut di saat kondisi rambut mudah patah. Jangan keringkan Dengan Handuk Daripada Anda menggosok rambut yang baru Anda keramasi dengan handuk, alangkah baiknya tepuk-tepuk rambut yang basah dengan handu

Mengapa Air Kelapa Lebih Baik dari Sport Drink?

Air kelapa yang berasal dari kelapa hijau muda merupakan minuman yang kaya potasium dan antioksidan. Para ahli gizi mengatakan, minuman ini lebih baik dibandingkan dengan sport drink . Jika dibandingkan dengan minuman bersoda atau bahkan sport drink, air kelapa relatif lebih rendah kalori dan juga gula. Air kelapa juga menjadi sumber potasium, mengandung sedikit sodium, magnesium, kalsium, dan juga fosfor. Kendati demikian, untuk menghilangkan dahaga, tetap disarankan untuk mengonsumsi air putih. "Sumber terbaik untuk hidrasi tubuh tetaplah air. Sedangkan air kelapa merupakan minuman alternatif, " kata Allison Massey, ahli gizi terdaftar seperti dikutip Live Science. Penelitian menunjukkan, dalam 355 ml air kelapa, terkandung potasium yang lebih tinggi dibanding pada pisang. Air kelapa juga memiliki potasium yang lebih banyak dibanding sport drink seperti Gatorede atau Powerade. (Baca juga :  4 Fakta Tentang Radang Lambung yang Harus Diketahui ) Potasium dibutu

4 Rahasia Tampil Menawan di Kencan Pertama

Sedikit gelisah dan grogi menghadapi kencan pertama adalah hal biasa. Kencan pertama memang selalu menegangkan, oleh berbagai urusan memilih pakaian yang sempurna, sepatu hingga makeup yang tepat. Dan setiap perempuan tentu ingin Anda tentu ingin tampil semenarik mungkin di kencan pertama untuk mengesankan si dia. Sedikit saja salah langkah, maka kencan pertama bisa hancur berantakan. Namun jangan dulu panik, dengan sedikit trik Anda bisa tampil elegan. Ada beberapa tips makeup di kencan pertama yang dapat membantu Anda tampil istimewa di hari besar ini. Pertama adalah fokus pada waktu dan tempat yang dipilih. Memilih lipstik merah dan mata gelap smokey akan membuat penampilan Anda sempurna untuk makan siang. Namun ini sama sekali tak cocok jika untuk makan malam. (Baca juga :  5 Hal Sederhana yang Bikin Perempuan Suka ) Pemulas bibir dengan warna mencolok memang akan membuat Anda tampil lebih sensual, tetapi ini tidak disarankan untuk kencan pertama. Pilih warna yang le